Ketemu Steve Vai!

“Suatu hari saya mendapatkan e-mail dari Steve Vai berupa tawaran tiket dan aftershow pass untuk acara Generation Axe. E-mail tersebut juga di Cc ke manager event Generation Axe yang bernama Frank yang mengurus dan menyiapkan segalanya. Dan akhirnya waktu saya ambil tiket tersebut ternyata jumlahnya sedikit, yaitu hanya 5 tiket saja. Semacam kalau kita disini punya jatah guestlist untuk teman gitu.Disitu tertulis bahwa Steve Vai memberikan tiket dan pass itu kepada Dewa Budjana sejumlah 2 buah. Dan ada juga ada keterangan pemain keyboard nya memberikan 3 buah tiket. Saya mengajak Thomas saat itu. 
Dan tak disangka ternyata orang-orang yang berwenang disana agak ketat dengan peraturan, nampaknya mereka adalah agen dari Singapore yang tidak mengenal kita semua. Kemudian saat 3 orang yang merupakan undangan Derek sang keyboardis hendak masuk, ternyata Derek sudah pulang dan mereka bertiga diminta untuk pergi dari ruangan saat itu juga. Dan saat saya dan Thomas mau masuk, kembali mereka memastikan bahwa undangan Steve Vai hanya untuk Dewa Budjana dan berlaku untuk satu orang saja. Akhirnya Thomas pun terpaksa keluar dari ruangan.
Saya akhirnya masuk dan menemui Steve. Kami berbicara tentang banyak hal, mulai dari topik tentang album saya, ngobrol tentang Allan Holdsworth, sampai membicarakan soal Bali. Dan akhirnya saya berkata pada Steve, bahwa teman saya tadi adalah pemain bass saya dan akhirnya Steve mengizinkan Thomas untuk kembali memasuki ruangan.
Saya merasa beruntung sekali dengan kesempatan ini. Karena di siang hari sebetulnya ada program meet n greet yang dimana para fans sejumlah 40 orang harus membayar untuk bisa bertemu Steve Vai. Namun saya dapat kesempatan dikasih tiket dan aftershow meet up pass. Gratis pula!” – Dewa Budjana

Tag Cloud:

By GIGI BAND

2 Comments

  • Fauzie Akhmad

    23 Apr 2017 / Reply

    Mantap om.Budj….. Dapet undangan

  • adw

    23 Apr 2017 / Reply

    menjelang malam di econvention saat itu, cukup lama saya memandang bli bujana yg bersender di vw combi. ada ikang fawI, ada pula doni suhendra. ingin rasanya berfoto bareng, tapi niat itu ga kesampean

Leave a comment